Free download driver Printer Epson Stylus t11

Posted by Unknown Selasa, 22 Oktober 2013 0 komentar
Bagi anda yang butuh driver printer epson Stylus t11, dapat mengunduhnya disini. Printer epson Stylus t11 memang sudah lama dikeluarkan sekitar tahun 2008, karena itu bagi yang masih memakai printer ini tapi kesulitan mencari drivernya, kami coba membantu anda. Printer epson Srtylus t11 berwarna hitam dengan bentuk yang simple sehingga tidak banyak makan tempat. Printer ini menggunakan catride sebanyak 4 buah dengan pilihan warna : merah kuning, biru ditambah warna hitam. Berbeda dengan Canon Pixma 2700, dimana Catridge yang digunakan hanya 2 buah. Satu untuk tinta hitam ,sedangkan warna merah, kuning dan biru digabung dalam satu catridge.


Hasil cetakan dari printer ini termasuk lumayan bagus, bahkan printer ini juga dilengkapi dengan kemampuan mengoreksi red eye, yaitu bintik merah di bagian mata.  Jadi red eye tersebut bisa langsung dihilangkan.

Ukuran file driver epson Stylus t11 ini cuma 7.83 MB, jadi lumayan kecil untuk di unduh. Yang berminat langsung aja klik link dibawah.

Download Disini

Jika kesulitan dalam mendownload Link diatas bisa gunakan link berikut :  
Printer Epson Stylus t11/t10 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Free download driver Printer Epson Stylus t11
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://serbatrick.blogspot.com/2013/10/free-download-driver-printer-epson.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of IT.