PC Optimizer Pro 6.2.4.2 || Crack

Posted by Unknown Minggu, 20 Oktober 2013 0 komentar


Singkatnya, PC Optimizer Pro membuat komputer anda berjalan lebih cepat dan mencegah hingga 90% dari Windows crash. Setelah PC Anda bersih dari kesalahan registri maka Anda benar-benar akan melihat mengakhiri memperlambat, operasi beku, atau tak terduga. Bahkan, jika sistem anda sudah menabrak atau merebut up tanpa alasan yang jelas, maka anda perlu PC Optimizer Pro sekarang! PC Optimizer Pro merupakan rangkaian dari otomatis sistem pemeliharaan dan optimalisasi utilitas yang kinerja tune up windows. Ini akan menghapus file sampah untuk menghemat ruang disk berharga dan mencegah aplikasi crash.

PC Optimizer Pro Fitur

Universal Fixer
Fitur Fixer Universal PC Optimizer Pro fitur memungkinkan Anda jenis pembersihan berbagai isu yang dapat mempengaruhi kinerja PC Anda dan aktivitas. Ia bekerja pada entri tidak valid, data dan file sampah, dan masalah browser. Dengan demikian meningkatkan efektivitas PC anda, dan kekuatan. Ini adalah alat yang penting jika Anda tidak ingin upgrade perangkat keras.
File Shredder
File fungsi Shredder melakukan pekerjaan secara permanen menghapus file dari disk Anda sehingga menghilangkan ketakutan dari mereka yang pernah pulih (fungsi penting karena bahkan ketika Anda sampah file atau memformat hard drive anda, data masih dapat dipulihkan dan bisa disalahgunakan).
Program Uninstaller
Program Uninstaller meng-uninstall program yang tidak berguna yang ada di PC Anda, membuat PC Anda lebih sederhana dan ramah untuk Anda.
Mengelola Startup
Mengelola Startup adalah jenis utilitas perangkat lunak yang sikat PC anda start-up sehingga Anda dapat memiliki PC lebih cepat. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengontrol, mengkonfigurasi dan meninjau program Anda yang dijalankan saat Anda kekuatan sistem anda atau logon ke Windows.
Sistem Informasi
System Info memberikan potongan informasi yang berguna tentang konfigurasi sistem anda.
Windows Tools
Windows Tools adalah sebuah utilitas payung PC Optimizer Pro yang memberikan pengguna berbagai cara untuk mengelola berbagai jenis fungsi Windows yang berhubungan dengan PC mereka.
Restore Backup
Dengan Backup Restore, Anda dapat membalikkan aksi pembersihan registri yang dilakukan oleh Anda yang terakhir kalinya.

Download:  PC Optimizer Pro 6.2.4.2 || Crack


UPDATE !

link di atas sepertinya sudah mati sekarang saya kasih versi yang lebih baru 
dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada kawan kawan yang sudah memberi komentar demi kemajuan blog ini ... :)


Download  : PC Optimizer Pro 6.4.5.8 Full patch
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PC Optimizer Pro 6.2.4.2 || Crack
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://serbatrick.blogspot.com/2013/10/pc-optimizer-pro-6242-crack.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of IT.