Cara menemukan Backdoor Password BIOS Laptop

Posted by Unknown Selasa, 22 Oktober 2013 0 komentar
Baru2 ini saya dibuat sedikit pusing dengan masalah password di bios laptop fujitsu lifebook yang rencananya akan diformat (install ulang), masalah ditemui ketika ingin mengubah settingan hdd dari mode AHCI ke mode IDE agar windows xp yang akan saya install bisa mendeteksi harddisknya. Nah ternyata biosnya ada passwordnya, cara mereset password biosnya dengan cara mencabut batere cmosnya tidak bisa menghapus password untuk masuk ke BIOSnya, begitu juga dengan jumper reset cmosnya, yang kereset hanya tanggalnya saja (system date).

Biasanya kita diberi kesempatan tiga kali untuk memasukkan kode untuk passwordnya, setelah tiga kali salah, maka otomatis laptop akan terkunci, dan biasanya akan ditampilkan juga kode berupa angka dan hurup, nah angka dan hurup ini ternyata berisi backdoor atau kode untuk dapat masuk ke biosnya (master password).

Berikut ini tabel kode error yang ditampilkan oleh masing2 merek laptop:
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara menemukan Backdoor Password BIOS Laptop
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://serbatrick.blogspot.com/2013/10/cara-menemukan-backdoor-password-bios_22.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of IT.