Trik gampang menaikan Page Rank Blog kita

Posted by Unknown Selasa, 22 Oktober 2013 0 komentar
Dari wira-wiri di dunia maya, terbersit rasanya ingin mencoba trik dan tips menaikkan Page Rank.  Oh, ya bagi para blogger Page Rank bukanlah hal yang asing lagi.  Ya, Page Rank adalah merupakan salah satu cara untuk melihat sampai dimana blog atau website kita populer. Populer dalam arti tentu banyak kunjungan, banyak di minati, banyak dicintai dan lai-lain.  Tapi selain page rank tentunya masih banyak indikator lain untuk membuktikan sebuah blog itu populer.




Kembali ke masalah Page Rank tadi, saya akan mencoba melakukan trik yang sebenarnya sudah banyak di posting para blogger. Yaitu menggunakan link blog/website.  Link yaitu tautan sebuah blog untuk menuju ke web lain. Makin banyak orang membuat tautan blog kita maka blog semakin populer.  Sedangkan backlink adalah tautan kembali situs lain di blog kita yang sudah kita buat link-nya di blog kita.

Trik ini mirip sebuah piramida atau bisnis jaringan yang sudah sering kita dengar. Kalau dalam bisnis jaringan setiap kita pasti mulai dari bawah dan akan terus bertambah sesuai dengan orang yang kita ajak bergabung.  Nah begitu juga dengan Trik Page Rank ini, kita cukup membuat link mulai dari situs-situs yang rame dikunjungi netter, kemudian masukkan salah satu blog/website kita di urutan paling bawah.  Lalu ajak teman-teman blog lain untuk bergabung, dan ajak teman-teman lain lagi untuk merubah daftar website/blog secara berurutan ke atas.  Jadi, nomor satu dihilangkan dan naikkan nomor 2 ke urutan satu, nomor 3 ke urutan nomor 2 ....bergitu seterusnya, dan nomor 10 masukkan blog kamu.

Kami mengambil salah satu daftar urutan sebuah blog lain, kemudian silahkan copy semua urutan website di bawah ini dan ganti sesuai dengan ketentuan di atas.

  1. Yahoo
  2. Belajar Blog
  3. Portable diesel generator
  4. Komputer Blog
  5. Animations Learn
  6. Seo Blog
  7. SEO Package
  8. Bismillah Gratis™  
  9. Serambi Maya
  10. Daftartutorial.com 
Setelah dilakukan perubahan, urutan website/blog di atas menjadi :
  1. Belajar Blog
  2. Portable diesel generator
  3. Komputer Blog
  4. Animations Learn
  5. Seo Blog
  6. SEO Package
  7. Bismillah Gratis™  
  8. Serambi Maya
  9. Daftartutorial.com
  10. Blog kamu....!
  11.  
Lalu, apa isi postingan di blog anda?  Ya, isi aja postingan blog kamu sama dengan yang saya buat ini.  Agar teman-teman blog juga melakukan hal yang sama.  Karena itu kamu cukup copy semua postingan ini dan ganti urutan blog diatas. Bagaimana..jelaskan...! Silahkan mencoba...!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Trik gampang menaikan Page Rank Blog kita
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://serbatrick.blogspot.com/2013/10/trik-gampang-menaikan-page-rank-blog.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of IT.